• Selasa, 4 Oktober 2022

Hadirkan Pelayanan Prima, bank bjb Raih Anugerah Banking Service Excellence 2022

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:18 WIB
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini


FOKUSSATU.ID - bank bjb menerima anugerah dalam 19th Banking Service Excellence Awards 2022 karena telah menghadirkan pelayana prima kepada nasabah di era digital.

Penghargaan dari Infobank ini diterima Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini yang juga menyampaikan secara virtual, pada Kamis 30 Juni 2022.

bank bjb meraih peringkat ke-2 dalam kategori Overall Prioritas kelompok Bank Umum Konvensional. Hal ini berdasarkan hasil kualitas pelayanan direct dan in-direct pada tahun 2021 yang telah dikaji secara independen oleh Biro Riset Infobank (BiRI).

Baca Juga: SMP Negeri 42 Kota Bandung Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas IX Angkatan 2022, Siswa: Terima Kasih Guruku

Dalam sambutannya Suartini mengatakan penghargaan yang diraih akan memacu semangat dan kerja keras seluruh insan bank bjb untuk terus menghadirkan pelayanan prima serta maksimal kepada nasabah.

"bank bjb berkomitmen dan senantiasa memberikan pelayanan prima dan maksimal untuk kemudahan serta kepuasan nasabah," ujar Suartini.

Menurutnya, pelayanan prima menjadi salah satu kunci untuk menjaga nilai kepercayaan nasabah sehingga kinerja bank bjb semakin cemerlang di masa depan.

Baca Juga: Breaking News: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Pelayanan prima dari bank bjb juga akan terus ditingkatkan melalui inovasi demi menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi nasabah.

"bank bjb terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan prima sesuai kebutuhan nasabah yang akan berimbas kepada peningkatan Trust dan nilai engangement nasabah," kata Suartini.

bank bjb pun memiliki beragam layanan perbankan yang memudahkan nasabah mendapatkan akses layanan keuangan dan semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai layanan digital banking yang fintech like melalui aplikasi DIGI by bank bjb yang mudah digunakan dan punya banyak fitur unggulan.

"Melalui layanan prima bank bjb diharapkan nasabah akan semakin mudah dan loyal karena bisa memenuhi semua kebutuhan," kata Suartini.

Baca Juga: Menteri PANRB Tjahyo Kumolo Meninggal Dunia

Berdasarkan peringkat Bank Service Excellence Monitor (BSEM) Tahun 2022 dari Majalah Infobank Edisi Mei 2022, bank bjb berhasil meraih penghargaan di 14 kategori lainnya, di antaranya Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima, Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Walk-In Channel, Terbaik dalam Pelayanan Prima e-Banking, Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Digital Channel, Performa Terbaik Satpam, Performa Terbaik Customer Service, Performa Terbaik Kenyamanan di Cabang.

Selain itu, bank bjb juga masuk peringkat Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Contact Center, Performa Terbaik Mobile Banking, Performa Terbaik SMS Banking, Performa Terbaik Kenyamanan di Cabang Prioritas, Performa Terbaik Staf Prioritas, serta Performa Opening Account via Website.***

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Jalin Kerja Sama dengan DPM Desa Jawa Barat

Selasa, 20 September 2022 | 22:59 WIB

Mendulang Untung Ekologi dan Ekonomi dari Serumpun Bambu

Minggu, 11 September 2022 | 22:41 WIB

Teras Cihampelas Kembali Bergeliat Mulai Pekan Depan

Jumat, 9 September 2022 | 18:44 WIB

Yuk Siapkan Masa Depan Sebelum Masa Pensiun

Rabu, 7 September 2022 | 17:42 WIB

HORE! bank bjb Raih Top GRC Award 2022

Rabu, 7 September 2022 | 14:06 WIB
X