FOKUSSATU.ID - Setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Di Indonesia, perusahaan banyak yang menggelar berbagai acara untuk menservis para pelanggannya.
Sepeti dilakukan Bank bjb, memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Senin 6 September 2021.
Jajaran direksi hingga pemimpin kantor cabang bank bjb turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan.
Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, PLN Jamin Pasokan Listrik Industri Vital
Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan bank bjb yang diberikan di berbagai daerah untuk meningkatkan kepuasan nasabah.
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi turut hadir memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang.
Hal serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya, di antaranya Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru, Direktur Operasional Tedi Setiawan di Cabang Palembang, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di Cabang Sumedang, Direktur Keuangan Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan. Direktur Kepatuhan Cecep Trisna di Cabang Soreang, dan Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.
Baca Juga: Percepat Penanganan Pandemi Covid-19, bank bjb Dukung Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021
Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh jajaran direksi, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini bank bjb juga menyiapkan apresiasi lainnya pada nasabah.
Seluruh Pemimpin Kantor Cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.
"Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan," ujar Dirut Bank Bjb Yudi Renaldi, Senin.
Baca Juga: PWI Kota Bandung Apresiasi Bank bjb Peduli Vaksin Bagi Wartawan Dan Loper Koran
Di Kantor Cabang BJB Soreang, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna menyambut nasabah pertama yang datang Senin (6/9/2021), yakni Bupati Bandung Dadang Supriatna.
Adapun bentuk bingkisan yang diberikan kepada nasabah berupa perlengkapan penunjang protokol kesehatan Covid-19 atau Covid-19 kit, snack box, maupun hadiah lainnya. ***