• Minggu, 17 Oktober 2021

Yayasan Krida Dhari Indonesia Bekerjasama Dengan Kostrad Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Solo

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:39 WIB
Yayasan Krida Dhari Indonesia (Foto : Dokumentasi)
Yayasan Krida Dhari Indonesia (Foto : Dokumentasi)

FOKUSSATU.ID - Dengan budaya gotong royong dalam mendukung percepatan program vaksinasi nasional Yayasan Krida Dhari Indonesia bekerjasama dengan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) mengadakan program Serbuan Vaksinasi secara gratis untuk masyarakat Solo.

“Karena Yayasan Krida Dhari bergerak juga di bidang budaya, maka di saat pandemi ini kami melakukan budaya gotong royong dalam penanganan pandemi. Kegiatan ini juga Yayasan Krida Dhari dapat dukungan dari Perkumpulam Masyarakat Surakarta (PMS), PMI Surakarta dan pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan,”ujar Ketua Umum Yayasan Krida Dhari Indonesia, Prescilla Estevina saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (11/10/2021).

Prescilla Estevina mengatakan bahwa Yayasan Krida Dhari Indonesia akan secara konsisten melakukan upaya-upaya yang dibutuhkan didalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan vaksin kepada masyarakat.

Baca Juga: PMS Lakukan Aksi Sosial Kemasyarakatan

“Peran Yayasan Krida Dhari dalam kegiatan serbuan vaksin di Kostrad ini membantu kekurangan kekurang yang tidak ada di kostrad. Jadi apabila ada yang kurang di kostrad kami membantunya untuk memenuhi kebutuhan kostrad,”paparnya.

Oleh karena, lanjut Prescilla Estevina mengungkapkan kegiatan vaksinasi di Solo yang bekerjasama dengan kostrad. Yayasan Krida Dhari akan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kostrad ini.

Baca Juga: Perhutani KPH Bandung Selatan Evaluasi Ratusan PKS Dalam Pengelolaan Hutan

"Dengan adanya kerjasama dengan Kostrad dan dukungan dari berbagai pihak, Yayasan Krida Dhari berharap pandemi covid-19 dapat segera berlalu dari bumi pertiwi Indonesia," pungkas Prescilla Estevina.

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X