• Kamis, 23 September 2021

Proses Pembangunan Pasar Pelita Sudah Rampung, Muraz: Terkesan di Politisir, Atau ada Orang Tertentu?

- Senin, 13 September 2021 | 17:23 WIB
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat (H. M. Muraz)
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat (H. M. Muraz)

FOKUSSATU.ID - Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, H. M. Muraz, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga instansi terkait, bisa bekerjasama dalam mendukung proses pembangunan Pasar Pelita, yang saat pembangunannya sudah rampung.

Apalagi, kata mantan Wali Kota Sukabumi periode 2013-2018 tersebut, sudah ditungu-tungu oleh masyarakat, untuk bisa memiliki pasar yang tertata rapih, serta beberapa ruas jalan yang sebelumnya dipakai berjualan oleh pedagang kaki lima (PKL), bisa berfungsi secara maksimal kembali.

"Masyarakat kan ingin pasarnya selesai, masyarakat kan ingin pedagangnya tertata rapih, ruas jalan bisa berfungsi lagi. Maka dari itu, bantu dong pemdanya. Jangan seperti di politisir terus, Pak Wali Kotanya di ganggu terus, di salahin terus, ini kan sudah jelas terbangun pasarnya,"tandas Muraz, usai menggelar gebyar vaksinasi masal di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sukabumi, Senin, (13/9/2021).

Baca Juga: 10 Aneka Ragam Oleh - oleh Khas Kota Bogor, Salah Satu Favorit Anda?

Baca Juga: Dirawat di Rumah Sakit, Anggota DPRD Kota Sukabumi Bantu Perawatan Warga Binaan Lapas II Nyomplong  

Muraz juga menilai, jangan sampai pembangunan pasar pelita ini di tunggangi oleh oknum-oknum yang tidak menginginkan kondisi pasar pelita tertib."Kalau menurut saya pribadi, terkait proses pembangunan Pasar Pelita itu terkesan di politisir. Atau mungkin ada orang-orang tertentu, yang tidak suka kondisi di sekitar Pasar Pelita tertib,"tegas Muraz.

Ia menambahkan, harusnya kita semua bisa bersyukur, karena meskipun terganggu oleh masa pandemi Covid-19, namun akhirnya pembangunan Pasar Pelita bisa rampung.

"Di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun ini. Alhamdulillah, proses pembangunan pasar sudah hampir selesai. Semoga kedepannya, realisasi Pemkot Sukabumi untuk memindahkan pedagang yang berada di ruas jalan Kota Sukabumi, bisa segera terlaksana,"pungkasnya

Conten Creator Jurnalis: Ardan

Halaman:

Editor: Wiera Fokussatu

Tags

Terkini

Air Meluap Akibatkan Irigasi di Sukaraja Jebol

Selasa, 21 September 2021 | 20:18 WIB

Diguyur Hujan Bantaran Sungai Citatih Longsor

Selasa, 21 September 2021 | 19:04 WIB

Desa Wisata Punya Potensi Luar Biasa

Kamis, 16 September 2021 | 22:56 WIB
X