• Selasa, 4 Oktober 2022

Sejahterakan Hobi Main Bola, Ravaro Gelar Lounching Jersey Ravaro FC

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:48 WIB
Lounching Jersey Ravaro FC (Foto tangkapan layar)
Lounching Jersey Ravaro FC (Foto tangkapan layar)

FOKUSSATU.ID - Launching Jersey RAVARO FC di gelar secara meriah dengan dukungan dari beberapa sponsorship bertempat di Gedung Abu Bakar Jl. Bapa Ampi Kelurahan Baros Kota Cimahi, pada Minggu (14/8/2022).

Hadir dalam acara, para pengurus RAVARO FC beserta Tim dan semua sponsor juga tamu undangan. Dalam acara tersebut juga dibagikan jersey serta giveaway dari sponsor dan di meriahkan artis lokal.

Disela acara Hakim sebagai ketua umum mengatakan, bahwa RAVARO FC berdiri dan dibentuk pada 15 Maret 2021. Dan tahun ini sudah yang ke tiga kalinya perubahan Jersey tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita adakan launching jersey yang ketiga, dengan perjalanan yang sangat panjang, mudah-mudahan kedepannya bisa semakin kita jaga kekompakan ini", ucap Hakim.

Baca Juga: Berawal Koperasi Masjid, 'Kebal' Jadi Koperasi Juara Bebaskan Warga dari Jerat Rentenir

Lebih lanjut Hakim menyampaikan, bahwa RAVARO FC mempunyai Visi dan Misi untuk mensejahterakan one football yang berada di Kota Cimahi khususnya, umumnya untuk mewadahi semua yang hobi main bola.

"Wadah ini untuk ke depannya, saya pribadi menginginkan bisa melangkah menjadi tim kebanggaan Kota Cimahi juga dan bisa melangkah ke Liga Indonesia", ungkapnya.

Ditempat yang sama, Rizal Rudolfo sebagai Presiden RAVARO FC bercerita bahwa bagi jersey terbaru ini RAVARO FC mendapatkan banyak sponsor yang ikut berpartisipasi dalam Launching Jersey kali ini.

"Jadi sedikit cerita aja, dari mulai Ravaro berdiri seponsor saya tawarin itu pada gak mau, susah untuk mendapatkan seponsor, dan thrusting nya juga kecil", tandas Rizal.

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manajemen Arema FC Minta Maaf. Buka Crisis Center

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB
X