• Selasa, 9 Agustus 2022

Beberapa Jam Lagi, Live di Indosiar Duel PSM vs Persija Jakarta

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:06 WIB
Pelatih Persija, Thomas doll
Pelatih Persija, Thomas doll

FOKUSSATU.ID - BRI Liga 1 pekan ketiga akan menyajikan laga keras antara PSM Makasar vs Persija Jakarta, Jumat Sore ini.

Bertanding di Stadion B.J Habibie Pare Pare, duel keduanya dapat disaksikan secara live di stasiun TV Indosiar, mulai pukul 16.00 WIB.

PSM Makasar dalam performa apik sementara Persija Jakarta agak timpang. Menatap partai tandang kontra PSM di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Persija tidak dalam kondisi ideal. 

Baca Juga: Ramalan Feng Shui, Jumat 5 Agustus bagi Shio Naga, Ular, Kuda dan Kambing. Pikirkan Sebelum Berbicara !

Dilansir dari www.persija.id, Pelatih Persija, Thomas Doll, menjelaskan beberapa pemainnya memiliki masalah fisik sehingga Persija tidak dapat tampil menggunakan pemain terbaiknya.

Selain Otavio Dutra, Ismed Sofyan, dan Hamra Hehanussa yang masih dalam pemulihan cedera, beberapa pemain sedang tidak fit. Mereka adalah Tony Sucipto, Firza Andika, dan Michael Krmencik. Bahkan, pelatih kiper Persija, Jan Klima, pun kondisinya menurun sehingga tak ikut ke Parepare.

“Untuk saat ini kami mempunyai beberapa kasus di Jakarta. Sebelum pertandingan melawan Bali United kami sudah kehilangan dua pemain, yaitu Ryuji Utomo dan Ilham Rio Fahmi. Kemudian kami kehilangan Tony Sucipto saat bertanding melawan Bali United. Kemarin beberapa pemain seperti Michael Krmencik, Firza Andika, dan juga pelatih kiper kami terkena demam,” tutur Thomas dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, Arema FC vs PSS Sleman Malam Ini. Elang Jawa Intip Kemenangan

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut belum mengetahui penyakit yang menyerang pemainnya. 

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X