• Sabtu, 4 Desember 2021

Red Bull Jawab Rencana Mercedes yang Siapkan 'Roket' untuk Lewis Hamilton

- Jumat, 26 November 2021 | 00:01 WIB
Logo Formula 1 (F1).
Logo Formula 1 (F1).

FOKUSSATU.ID - Kepala Mercedes Toto Wolff baru-baru ini mengungkapkan bahwa tim telah menyelamatkan mesin yang kuat untuk dua balapan Formula 1 terakhir.

Tetapi kepala program pengembangan pembalap Red Bull, Helmut Marko, menekankan bahwa mereka tidak khawatir tentang rencana rekan-rekan mereka.

Gelar juara Formula 1 2021 akan ditentukan dalam dua balapan yang akan berlangsung pada Desember di Arab Saudi dan Abu Dhabi.

Baca Juga: Bek Napoli Impikan Scudetto untuk Diego Maradona

Baca Juga: Setelah 'Debut' Mengesankan di Markas Villarreal, Kemampuan Carrick Diuji Chelsea

Max Verstappen saat ini memuncaki peringkat pebalap dengan 351,5 poin, disusul Lewis Hamilton yang hanya terpaut delapan poin dari rivalnya itu.

“Kami melihat di Qatar bahwa keunggulan kecepatan Hamilton di trek lurus di Qatar tidak lagi besar dan kurang lebih dalam kisaran normal,” kata Marko.

"Ini karena fakta bahwa setelah tes yang lebih ketat oleh FIA, Mercedes tidak lagi menggunakan sayap belakang yang sangat fleksibel.

"Mercedes akan menggunakan motor roket dari Brasil di Arab Saudi lagi," katanya, tetapi "karena Anda tidak bisa lagi menurunkan spoiler, itu tidak akan lagi membawa keuntungan 0,4 detik."

Halaman:

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Praveen Melati Terhenti di BWF World Tour Final 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:56 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X