• Sabtu, 4 Desember 2021

Mercedes Klaim Punya Cara dan Rencana Jitu Bawa Hamilton Kalahkan Verstappen

- Selasa, 23 November 2021 | 23:41 WIB
Logo Formula 1 (F1).
Logo Formula 1 (F1).

FOKUSSATU.ID - Kepala Mercedes Toto Wolff telah mengungkapkan rencana tim untuk sesuatu yang mereka rasa akan kembali memberi Lewis Hamilton keunggulan atas Max Verstappen dalam pertarungan gelar juara dunia Formula Satu mereka.

Dengan hanya dua balapan lagi sebelum gelar diputuskan, Mercedes memiliki rencana penambahan mobil Inggris yang mereka rasa bisa membuat perbedaan.

Baca Juga: Buntut Sikutan Berdarah kepada Pemain Pistons, LeBron James Dihukum 1 Pertandingan

Baca Juga: Sergio Ramos Berpeluang Debut Bersama PSG di Kandang Man City

Hamilton mengklaim kemenangan di Brasil dan Qatar untuk mendekati gelar, setelah Verstappen menang di AS dan Meksiko untuk menempatkan dirinya dalam posisi yang memimpin untuk mendapatkan yang pertama.

Tapi Wolff yakin bahwa rencana Mercedes untuk menyelamatkan salah satu mesin terkuat yang tersedia untuk Hamilton sampai dua balapan terakhir akan membuatnya melewati Verstappen dalam klasemen pembalap.

"Roket (mesin) itu akan kembali sekarang," Wolff mengkonfirmasi pada hari Minggu. "Kami telah menyimpannya untuk dua balapan terakhir."

"Jika keduanya melewati Arab Saudi, semoga dengan mobil kami di depan, maka balapan terakhir adalah tentang siapa yang menang di sana. Dia kemudian akan memenangkan kejuaraan."

Grand Prix F1 selanjutnya digelar di Arab Saudi pada Minggu, 5 Desember dan gelar juara dunia diprediksi akan ditentukan di Grand Prix Abu Dhabi seminggu kemudian pada 12 Desember 2021.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Praveen Melati Terhenti di BWF World Tour Final 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:56 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X