• Sabtu, 4 Desember 2021

Daniel Levy Ingin Tottenham Bersama Conte Lebih Efektif dalam Transfer Pemain

- Selasa, 23 November 2021 | 23:14 WIB
Antonio Conte. (Instagram/@spursofficial)
Antonio Conte. (Instagram/@spursofficial)

FOKUSSATU.ID - Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy mengatakan pada hari Selasa bahwa klub harus meningkatkan strategi perekrutan pemain mereka setelah menghabiskan hampir 400 juta pound untuk membeli pemain baru sejak membuka stadion baru pada 2019 dengan sedikit yang terlihat di lapangan.

Dalam sebuah pernyataan yang menyertai publikasi hasil keuangan terbaru klub, Levy mengatakan dua tahun keuangan terakhir telah menantang karena pandemi COVID-19 dengan klub membuat kerugian sebelum pajak hampir 150 juta pound.

Baca Juga: Michael Carrick tak Punya Banyak Waktu Siapkan MU Hadapi Villareal Malam Ini

Baca Juga: Desember Mendatang, Pemerintah Cairkan Top Up Kartu Sembako

Namun, dengan stadion baru dan kompleks pelatihan berkapasitas 60.000 tempat duduk, Levy mengatakan blok bangunan untuk kesuksesan masa depan sudah ada.

Sejak mencapai final Liga Champions pada 2019, Tottenham mengalami penurunan, finis keenam dan ketujuh di Liga Inggris dalam dua musim berikutnya, meskipun mereka mencapai final Piala Liga musim lalu.

Mauricio Pochettino yang populer dipecat pada November 2019 dan penggantinya, Jose Mourinho, diberhentikan pada April tahun ini.

Tottenham berjuang untuk merekrut manajer baru di musim panas dengan Nuno Espritio Santo akhirnya dipekerjakan, tetapi ia hanya bertahan 10 pertandingan Liga Premier sebelum berpisah.

Antonio Conte, target awal musim panas Tottenham, sekarang memimpin dengan klub di tempat ketujuh setelah kemenangan kandang hari Minggu melawan Leeds United.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X