• Sabtu, 4 Desember 2021

Michael Carrick tak Punya Banyak Waktu Siapkan MU Hadapi Villareal Malam Ini

- Selasa, 23 November 2021 | 23:10 WIB
Logo Manchester United. (PIXABAY)
Logo Manchester United. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Manajer sementara Manchester United Michael Carrick mengatakan dia memiliki waktu terbatas untuk membuat dampak besar di skuat Setan Merah.

Tetapi Carrick menikmati tantangan menjelang pertandingan grup Liga Champions Selasa di Villarreal atau Rabu dini hari nanti waktu Indonesia.

United memepecat Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu setelah serangkaian lima kekalahan dalam tujuh pertandingan Liga Premier membuat mereka berada di urutan kedelapan.

Baca Juga: Desember Mendatang, Pemerintah Cairkan Top Up Kartu Sembako

Baca Juga: Kantor FC Porto Digeledah Terkait Skandal Penggelapan Pajak dan Pencucian Uang

Mantan pemain United Carrick, yang merupakan anggota staf pelatih Solskjaer, bertanggung jawab sampai klub menunjuk seorang manajer sementara untuk memimpin tim hingga akhir musim.

"Melihat Ole kehilangan pekerjaannya sangat sulit bagi saya dan banyak orang di klub," kata Carrick kepada media Inggris, Senin.

“Saat itu agak terburu-buru untuk mengatur pelatihan dan berbicara dengan para pemain dan melakukan pekerjaan hari itu. Ini adalah waktu yang terbatas, saya sangat menyadarinya, tetapi ini adalah tantangan yang saya nikmati saat ini.

"(Villarreal) adalah pertandingan besar bagi kedua tim pada tahap kompetisi ini, dan kami tidak bisa bersembunyi dari itu. Tapi ini adalah pertandingan yang harus dilalui dan dinikmati."

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X