• Rabu, 1 Desember 2021

Ungkap Fakta, Robert Akui Tak Pernah Mendapatkan Peringatan dari Manajemen: Karena Fokus Saya Hanya Untuk Tim

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:15 WIB
Pelatih Persib, Robert Albert (Persib Official)
Pelatih Persib, Robert Albert (Persib Official)

FOKUSSATU.ID – Usai ramai dituntut Bobotoh untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Pelatih Persib, karena dinilai gagal membawa kemenangan dalam empat kali pertandingan secara beruntun, Robert Rene Alberts kini tengah fokus menata tim jelang pertandingan di series kedua BRI Liga 1.

Ia memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh soal tuntutan Bobotoh kepadanya. Yang jelas kata dia, Persib harus dapat memperbaiki performanya agar mampu meraih kemenangan.

Terbaru, Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC di series kedua ini pada Sabtu 16 Oktober 2021 malam nanti.

Baca Juga: Ini Dia 24 Pemain Persib yang Disiapkan Bertarung di Seri Kedua Liga 1

Tuntutan Bobotoh yang menginginkan Robert mundur sebelumnya telah diakomodir oleh manajemen Persib. Manajemen bahkan berjanji akan mengambil langkah tegas jika di series kedua ini performa Persib terus menurun.

Alih-alih sudah memberikan peringatan kepada sang pelatih, Robert justru mengungkapkan hal berbeda. Ia mengaku belum mendapat peringatan apapun dari manajemen terkait tuntutan Bobotoh.

“Dimana manajemen memberi peringatan? Seperti yang sudah saya katakan, saya tidak ingin memberikan komentar dan saya tidak melihat adanya peringatan,”katanya dikutip Simamaung.com.

Persib sendiri akan melakoni series kedua Liga 1 2021/2022 yang digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sebanyak lima pertandingan akan dimainkan, salah satunya menghadapi Bhayangkara FC yang sementara memimpin klasemen. Namun Robert menolak untuk menanggapi tekanan yang dialaminya.

“Mengenai itu saya tidak mau memberikan komentar. Karena fokus saya hanya untuk tim, tidak ada yang lain,” terang Robert. (***)

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Drawing dan Jadwal Piala Dunia Antarklub 2021

Selasa, 30 November 2021 | 23:06 WIB

Casillas Kritisi Penghargaan Ballon d'Or untuk Messi

Selasa, 30 November 2021 | 22:46 WIB

Chelsea Klub Terbaik Tahun Ini Versi Ballon d'Or

Selasa, 30 November 2021 | 09:38 WIB

Raih Ballon d'Or, Ini Rekor Luar Biasa dari Messi

Selasa, 30 November 2021 | 07:48 WIB

Messi Raih Ballon d'Or ke Tujuh, Lewandowski Runner-up

Selasa, 30 November 2021 | 06:24 WIB

BRI Liga 1 Malam Ini, Persija vs Borneo FC

Senin, 29 November 2021 | 16:10 WIB
X