• Rabu, 1 Desember 2021

Tabrak Truk Fuso, Pengendara Motor Vario Tewas Seketika

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:22 WIB
Seorang pengendara motor jenis Honda Vario matic berwarna hitam yang berplat nopol F 6018 FEV tewas seketika usai Hantam Truk Fuso (Foto: Wiera Fokussatu)
Seorang pengendara motor jenis Honda Vario matic berwarna hitam yang berplat nopol F 6018 FEV tewas seketika usai Hantam Truk Fuso (Foto: Wiera Fokussatu)

FOKUSSATU.ID - Kecelakaan laka lantas kembali terjadi, Seorang pengendara motor jenis Honda Vario matic berwarna hitam yang berplat nopol F 6018 FEV tewas seketika usai menyeruduk dan menghantam alias menabrak Truk Fuso Oren B 9758 TYV. peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Selasa, (19/10/2021)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Fokussatu.id dari sejumlah warga sekitar pada saat itu pengendara motor berplat nopol F 6018 FEV hitam melaju melintas dari arah Jasinga menuju ke arah Leuwiliang.

Namun, naas saat korban berada di sekitar kawasan Kalong, entah apa yang terjadi terhadap korban pengendara yang tiba-tiba menghantam badan Truk Fuso yang ada di depannya dari arah belakang dan motornya pun nyungsep di kolong belakang truk itu.

Baca Juga: Jarang Eksis di Medsos, Ariel NOAH Bingung Pilih Postingan

"Ya kita melihat saat itu korban pengendara motor F 6018 FEV Vario hitam melaju dari arah Jasinga menuju Leuwiliang, lalu tak lama berselang tiba-tiba motor menghantam truk yang berdada di depannya di sekitar kawasan Kalong, motornya masuk ke dalam kolong belakang motor, juga kondisi motornya ringsek, dan pengendara motor itu tewas seketika di tempat saat itu," ujar warga sekitar

Di lain sisi, Petugas Dalops Dishub Kabupaten Bogor, Rizki membenarkan akan hal peristiwa naas kecelakaan laka lantas tewasnya salah satu pengendara motor usai menghantam truk di Jalan Raya Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

"Saya dapat laporan ini dari sejumlah warga sekitar dan juga bu Lurah yang saat itu sudah ada di TKP tadi, ada kecelakaan motor hantam atau tambrak truk fuso dari belakang, pengendara pun (korban) seketika meninggal dunia dan korban juga sudah dilarikan ke RSUD bersama driver, dan kejadianya terjadi tadi pagi kurang lebih sekitar pukul 05.30 WIB. Dan kita juga lagi menunggu dari unit Laka Lantas, tentunya untuk penindakkan lebih lanjut akan kecelakaan ini," tungkasnya. ***

Editor: Fazar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Karantina Rachel Vennya Segera Disidangkan

Selasa, 30 November 2021 | 20:50 WIB

Presiden Pastikan Stok Beras Nasional Cukup

Selasa, 30 November 2021 | 20:06 WIB

Arab Saudi Mulai Buka Umroh, Ini Persyaratannya

Senin, 29 November 2021 | 20:38 WIB

Kemenag Bahas Skenario Pelaksanaan Umroh

Minggu, 28 November 2021 | 20:32 WIB

Cegah Corona Varian Baru, Wakil Ketua DPR Usulkan Ini

Sabtu, 27 November 2021 | 22:55 WIB

Kasus aktif Covid Alami Lonjakan di 19 Kabupaten/Kota

Sabtu, 27 November 2021 | 20:22 WIB
X