• Minggu, 17 Oktober 2021

Polri Tegaskan Laporan Tamara Bleszynski Belum Lengkap, Waduh, Kena Kasus Apa Ya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:58 WIB
Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya, T Djohansyah di Gedung Bareskrim. (Istimewa)
Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya, T Djohansyah di Gedung Bareskrim. (Istimewa)

FOKUSSATU.ID - Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan mendadak jelaskan prihal dugaan penipuan yang dilaporkan artis Tamara Bleszynski ke Bareskrim Polri.

Ramadhan menyebut, pihaknya tidak menolak laporan tersebut. Hanya saja meminta Tamara untuk melengkapi berkas terlebih dahulu.

"Saya tegaskan itu bukan ditolak, tetapi ada berkas yang belum lengkap dan kami minta untuk dilengkapi," ujarnya Ramadhan di Bareskrim Polri, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Patroli Siber PMJ Deteksi Pergerakan Pinjol Cipondoh, 32 Ditangkap, Ini Penjelasannya

Namun di Instagram, Tamara Bleszynski mendadak meminta doa dan keadilan. Ia mengunggah potret dirinya yang datang menuju Bareskrim Polri dan menuliskan harapan di unggahan tersebut.

"Saya memohon doanya teman-teman sayang. Semoga Keadilan ada untuk saya," tulis Tamara di akun @tamarableszynskiofficial.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah, menjelaskan bahwa kliennya tengah berupaya mencari keadilan dari polisi atas kasus yang dialaminya. Mereka masih berusaha memenuhi sejumlah dokumen terkait untuk proses pemeriksaan.

Baca Juga: Kamis Pagi, Kakanwil Kemenkumham Jabar Sidak ke Rutan Kelas 1 Depok, Ini yang Dilakukan

"Pihak dari penyidik masih membantu untuk meminta kami memenuhi beberapa dokumen-dokumen terkait. Jadi kita masih sedikit lagi kerja untuk mencari keadilan ini, mudah-mudahan bisa segera terpenuhi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

V BTS Emosi Diisukan Jadi Pacar Choi Yun Jung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:23 WIB

Ini Aksi BTS dan Megan Thee Stallion Dalam Lagu Butter

Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:48 WIB
X